Cara Flashing Android, Custum Rom Android, Aplikasi Apk Android, Tips Dan trik.

Cara Root OPPO NEO 5 Dengan Mudah

Cara Root root oppo neo 5 1201 - Kali ini saya akan membagikan Cara Root OPPO NEO 5 dengan PC dan Tanpa Pc dengan  mudah. Cara ini juga berlaku untuk Root OPPO NEO 5 Lollipop. 

Berikut langkah2 rooting OPPO NEO 5: 

Cara Root OPPO NEO 5 Tanpa PC

Cara Root OPPO NEO 5 Tanpa PC

Jika hp anda beli belum anda update ota nya kemungkinan anda bisa ngeroot lewat hp dengan aplikasi kingroot. cari di website resmi nya www.kingroot.net. ane yakin ente semua udh pada tau cara nya nge root. nge root di kingroot butuh paket data atau wifi yng stabil.

Cara OPPO NEO 5 Dengan PC

Cara OPPO NEO 5 Dengan PC

Ini cara yang ane lakuin jika cara ke 1 tidak bisa. atau "unavailable device" cara nya cukup mudah. download kingroot di website resmi yang untuk PC bukan apk yah. bila sudah di download kita setting hp kita masuk ke pengaturan - pilih tentang ponsel - coba anda ketukan beberapa kali di "Nomor Bentukan" - bila sudah nanti keluar opsi pengembang. masuk ke opsi pengembang dan ketuk "debugging usb". bila sudah anda bisa buka kingroot yang tadi anda download. dan tinggal di ikutin aja petunjuk nya. semoga sukses. I just help you to solve the root problem.

DWYOR

  • Semua resiko ditanggung sendiri
  • Admin tidak bertanggung jawab apabila terjadi kesalahan dalam proses yang anda lakukan
  • Karena admin hanya membagikan tips dan trik tersebut berdasarkan pengalaman admin dan pengalaman para pengguna android lainnya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Root OPPO NEO 5 Dengan Mudah

0 komentar:

Post a Comment

Laporkan jika terdapat link yang sudah mati